Sigit_uk. Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome

TERIMAKASIH TELAH MELIHAT BLOG INI... Cavaratos....

Cari Disisni

Kamis, 16 Desember 2010

0 Mengapa Mark Zuckerberg Jadi 'Person of the Year' Time

Share
mixedinfo.blogspot.com
TEMPO Interaktif, New York - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg dinobatkan Majalah Time sebagai "Person of the Year" tahun 2010. Zuckerberg kini bergabung dengan jajaran pemenang yang mencakup para kepala negara dan bintang rock sebagai orang paling berpengaruh setahun terakhir.

Pada usianya yang baru 26 tahun, Zuckerberg menjadi tokoh termuda yang menjadi "Person of the Year" setelah Charles Lindbergh, yang terpilih pada tahun 1927, pada usia 25 tahun. Time mengatakan, usia Zuckerberg mengalahkan Ratu Ratu Elizabeth II yang berusia 26 tahun lebih dua minggu, saat ratu Inggris tersebut terpilih pada tahun 1952.

Sebuah kebetulan, Ratu Elizabeth II baru-baru ini bergabung dengan jejaring sosial raksasa yang dibuat Zuckerberg.

"Person of the Year" Majalah Time ini adalah orang atau hal yang memiliki pengaruh budaya dan berita selama setahun ini, baik atau buruk. Ketua Federal Reserve Ben Bernanke menerima kehormatan tahun lalu. Pemenang 2008 lalu adalah Presiden terpilih Barack Obama. Pemenang 2007 adalah Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin. Pemenang sebelum-sebelumnya termasuk Bono, Presiden George W. Bush, dan CEO dan pendiri Amazon.com, Jeff Bezos.

Terkait penghargaan yang diperoleh Zuckerberg, Time mengatakan, dia "mengubah cara kita menjalani hidup."

Dalam sebuah posting di halaman Facebook-nya, Zuckerberg mengatakan bahwa menjadi "Person of the Year" Time adalah "suatu kehormatan nyata dan pengakuan atas bagaimana tim kecil kami membangun sesuatu yang ratusan sampai jutaan orang ingin menggunakannya untuk membuat dunia lebih terbuka dan dihubungkan satu sama lain. Saya senang menjadi bagian dari itu... "

Zuckerberg telah menempatkan dirinya tidak hanya sebagai salah satu miliuner termuda di dunia, tetapi juga sebagai pendatang baru paling menonjol ke dunia filantropi.

Awal tahun ini, ia menjanjikan $ 100 juta selama lima tahun untuk membiayai sekolah Newark, NJ. Sekarang, di perusahaan raksasa media Carl Icahn, Barry Diller, dan lainnya bergabung bersama pendiri Microsoft Bill Gates dan investor Warren Buffett untuk meningkatkan sumbangan amal mereka.

Zuckerberg memiliki sekitar seperempat dari saham Facebook. Zuckerberg telah membangun sebuah fenomena internasional dengan membentuk suatu dunia baru di mana orang-orang dapat berjejaring melampaui apa yang pernah terpikirkan. "Saya mencoba untuk membuat dunia sebagai tempat yang lebih terbuka," kata Zuckerberg.

Facebook diciptakan di kamar kost Zuckerberg selama ia kuliah di Harvard, dan dalam enam tahun tumbuh sedemikian besar dengan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia dan bernilai miliaran dolar.
Facebook adalah subyek sutradara David Fincher dan penulis skenario Aaron Sorkin dalam film "The Social Network." Ini adalah gambaran gelap Zuckerberg dalam membawa arah perusahaan dan statusnya sebagai salah satu tokoh Amerika yang paling berpengaruh.

Film ini telah dipilih sebagai yang terbaik tahun ini oleh New York Film Critics Circle, Los Angeles Film Critics Association, dan National Board of Review. Pada hari Selasa, itu menerima enam nominasi Golden Globe, termasuk gambar terbaik, drama terbaik, dan sebagainya. Film ini akan menghadapi saingan utamanya, yang mengangkat kisah monarki Inggris "The King's Speech," yang memimpin dengan tujuh nominasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Selamat tinggal plend B-), Apabila ada yang mau di sampaikan, sampaikan saja melalui kotak komentar
 
..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.mixedinfo.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..