Sigit_uk. Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome

TERIMAKASIH TELAH MELIHAT BLOG INI... Cavaratos....

Cari Disisni

Rabu, 15 Desember 2010

0 Kim Kardashian, Seleb Berbokong Terindah

Share
mixedinfo.blogspot.com

Kim Kardashian terpilih sebagai selebriti dengan bokong terindah tahun ini. Dia mengalahkan bokong indah milik Jennifer Lopez (J-Lo)

                    Kim Kardashian (Foto:Ist)
                  LOS ANGELES - Kim Kardashian terpilih sebagai selebriti dengan bokong terindah tahun ini. Dia mengalahkan bokong indah milik Jennifer Lopez (J-Lo).
Kim didapuk sebagai artis dengan bokong paling aduhai dari sebuah polling online dari sebuah situs hiburan. Bintang reality show itu mengalahkan J-Lo yang selama ini dikenal memiliki bokong indah. Demikian dilansir The Sun, Rabu (15/12/2010).
Sementara, di nomor tiga ada Beyonce Knowles . Penyanyi R&B itu mengalahkan Jessica Biel yang berada di posisi empat. Mengekor di belakang Jessica, ada Lady Gaga .
Entah bagaimana ceritanya penyanyi nyentrik itu dinobatkan sebagai salah satu artis berbokong indah. Sebab, bokong Gaga tak terlihat seseksi Kim atau J-Lo. Kemudian di nomor enam dan tujuh ada Shakira dan Rihanna.
Kim melalui juru bicaranya menyatakan kegembiraan karena terpilih sebagai artis pemilik bokong paling indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Selamat tinggal plend B-), Apabila ada yang mau di sampaikan, sampaikan saja melalui kotak komentar
 
..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.mixedinfo.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..