Sigit_uk. Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome

TERIMAKASIH TELAH MELIHAT BLOG INI... Cavaratos....

Cari Disisni

Kamis, 23 Desember 2010

0 Eleganisme Ala Yogyakarta

Share
mixedinfo.blogspot.com
Bosan dengan tampilan elegan ala Toyota Camry? Ubah saja mobilnya dengan konsep modifikasi yang lain. Seperti Toyota Camry 2003 milik Berry Artha warga Yogyakarta. Mobil yang biasa dipakai bos-bos itu kini malah berubah aliran.

GB

Konsepnya kini berubah total yang tadinya tampil klimis kini lebih fungky dan unik berkat ide dari rumah modifikasi auto66 yang terletak di Yogyakarta. Terjadi banyak perubahan yang sangat signifikan, dari eksterior sampai interior.

GB

Eksterior terutama pada kaki-kaki jelas berubah. Ban kini lebih lebar dan tipis. Iyang menggunakan pelek Kranze Bazreia 19 inci (depan dan belakang) yang ia datangkan dari Jepang. Untuk depan, menggunakan ban 265/30/19 dan belakang 315/30/19.

GB

Untuk bagian bagasi, Iyang menggunakan sistem motorized.

GB

Kita simak bagian pintu. Sang modifikator ternyata mengubah pintu belakang. Pilar C kini jadi engsel. Sementara pilar B dipertahankan. Sayang masih manual.

GB

Bagian dalam juga dilengkapi dengan 4 monitor Necvox 7 inci dan 4 monitor lainnya ukuran 7 inci. Dan letaknya pun tersebar. Penumpang layaknya berada di home theater.

GB

Masuk ke kabin penumpang ternyata sangat unik. Interiornya dihiasi dengan warna kombinasi seperti merah, putih merek MB Tech.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Selamat tinggal plend B-), Apabila ada yang mau di sampaikan, sampaikan saja melalui kotak komentar
 
..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.mixedinfo.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..