Sigit_uk. Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome

TERIMAKASIH TELAH MELIHAT BLOG INI... Cavaratos....

Cari Disisni

Minggu, 19 Desember 2010

0 Benda Termahal Sepanjang 2010

Share
mixedinfo.blogspot.com
VIVAnews - Benda-benda berikut diciptakan bukan sekadar untuk menjalankan fungsi utamanya. Dengan desain unik dan terbuat dari bahan pilihan, benda berikut memang diciptakan secara spesial.
Berikut benda-benda termahal di dunia sepanjang 2010, seperti dikutip dari www.worldamazingrecords.com.

1. Cocktail: £ 15.250
Minuman Cocktail Termahal
Minuman cocktail paling mahal di dunia harganya mencapai £ 15.250 atau setara dengan Rp 204,3 juta. Minuman ini bukan berisi buah zaitun yang biasanya jadi penghias cocktail, tetapi menggunakan cincin berlian. Dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester, Inggris, minuman ini tidak boleh diantar sembarangan, tetapi harus dikawal oleh penjaga keamanan.

Cocktail bersinar ini berisi 6,5 turmalin warna merah muda dan satu set emas putih 18 karat. Minuman ini sengaja dibuat untuk bulan Pink Dinners oleh seorang bartender bernama Jay Malik. Sebuah pasukan keamanan disiapkan untuk menjaga minuman tersebut. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis cincin berlian dan yang termahal adalah £ 27.000.

2. Sepatu: £ 1 juta
Stiletto Rubi Stuart Weitzman
Pasti Anda penasaran bagaimana rasanya menggunakan sepatu seharga £ 1 juta atau setara dengan Rp 13,4 triliyun. Sepatu paling mahal di dunia ini dijual di Harrods, London Inggris. Setelah dipamerkan pada media untuk sesi foto, sepatu dalam kotak penyimpanan anti-peluru dan dikunci sekelilingnya. Sepatu yang terinspirasi dari sandal rubi dalam film "The Wizard of Oz" ini, terbuat dari benang benang platina dan dihiasi 642 buah batu rubi. Sepatu dirancang oleh Stuart Weitzman.

3. Potong rambut: £ 1.925Jika ingin rambut Anda dirapikan oleh Lee Stafford, seorang penata rambut asal London, pastikan Anda memiliki banyak uang. Ia memasang tarif sangat tinggi yaitu £ 1.925 atau setara dengan Rp 25,7 juta. Ia menamai gaya potonganya “couture cut” dan hanya dilakukan oleh Stafford. Sampanye, hors d’oeuvres (berbagai makanan enak) juga bagian dari paket couture tersebut.

4. Denim : US$ 4.000
Celana Jeans Termahal
APO Jeans, perusahaan pembuaat denim termahal di dunia, ingin menjadikan produknya seperti Mercedes-Benz. Perusahaan ini menciptakan denim seharga US$ 4.000 atau setara dengan Rp 36,9 juta. Mereka juga membuat jins untuk pria dan wanita yang dihiasi kancing perak dan hiasan bentuk paku seharga US$ 1.000, lalu hiasan 14 karat emas putih, kuning dan hiasan paku seharga US$ 1.500, serta kancing dan hiasan paku dari platina seharga US$ 3.250.

Ada juga yang kancing dan hiasan paku terbuat dari berlian seharga US$ 4.000. Semua denim dilengkapi nomor serial dan lembar penilaian dari distrik badan resmi di New York.

APO jeans denim terbuat dari tenun India yang harganya US$ 40 per meter. Kancing dan hiasan dibuat dengan dari logam mulia atau, jika pelanggan menginginkan bisa merogoh kocek sebesar US$ 4.000 atau lebih, untuk mendapatkan hiasan selusin berlian putih pada kancing denim.

5. Jam tangan: US$ 11 juta
Jam Termahal
Selain paling mahal, jam ini proses pembuatannya juga bisa dibilang paling rumit. Harga jam ini yaitu US$ 11 juta atau setara dengan RP 101,6 miliar dan dijual di Sotheby. Jam emas ini memiliki 24 kompilasi fungsi, bukan hanya sebagai penunjuk waktu.

6. Lukisan : US$ 104 jutaLukisan termahal di dunia seharga US$ 104 juta atau setara dengan Rp 961,4 miliar oleh Pablo Picasso. Dibuat pada 1905 saat Picasso masih berusia 24 tahun. Lukisan ini berada di Sotheby, New York, Amerika Serikat. Lukisan ini berjudul 'Garcon a la Pipe' (Pria dengan pipa).

7. Cat kuku : US$ 250Pasti Anda merasa istimewa jika memakai cat kuku tipis yang dilengkapi debu platinum di dalamnya. Cat kuku bernama 'I Do' ini tampaknya ingin memanjakan dan mempercantik kuku-kuku wanita. Sebotol cat kuku ini harganya US$ 250 atau setara dengan Rp 2.3 juta. Dibuat oleh majalah Allure yang berkolaborasi dengan penyuplai platina, Johnson Matthey, PGI dan Essie Cosmetics. Namun, edisi botol pertama dibuat dalam botol khusus dari platinum dan harganya mencapai US$ 55.000.

8. Dasi : 1 crore (10 juta rupee)
Dasi Termahal
Ketika Salman Khan, seorang artis India berjalan di karpet merah, menggunakan dasi termahal di dunia, fotonya tersebar ke seluruh dunia.  Dasi tersebut bertahtakan 261 berlian dan masing-masing 77 karat. Kainnya sendiri terbuat dari sutra murni dengan 150 gram emas. Dasi seharga 10 juta Rupee atau setara dengan Rp 1.9 miliar itu, dirancang oleh Satya Paulus dan kelompok Suashish Diamond.

9. Ponsel : £ 28.000
Ponsel Termahal
Ponsel yang dihiasi emas khusus untuk orang kaya ini dibuat Peter Aloisson. Biayanya pembuatan ponsel tersebut lebih dari harga sebuah BMW seri 3 atau Jaguar S-Type. Ponsel tersebut merupakan sebuah ponsel Motorola, yang tertutupi 1200 berlian dan keyboard dihiasi emas 18 karat. Harga ponsel tersebut yaitu £ 28.000 atau setara dengan Rp 375,2 juta. Ponsel ini mengalahkan rekor ponsel termahal sebelumnya yang juga produksi Aloisson, bernama 'Diamante', yang harganya  £ 23.000.

10. Parfum : £ 47.500
Harga parfum ini yaitu £ 47.500 atau setara dengan Rp 636,5 juta dan merupakan parfum termahal di dunia. Parfum diciptakan oleh pembuat parfum terkenal asal Inggris, Arthur Burnham, dikemas dalam 4 dalam botol yang terbuat dari platinum, emas 24 karat, batu rubi dan berlian.

11. Pena: US$ 265.000
Pena Termahal
Sebuah perusahaan asal Swiss company Caran d’Ache membuat pena termahal di dunia yang dinamakan ‘La Modernista Diamonds’. Pulpen tersebut dijual di Harrods, London, Inggris seharga US$ 265.000 atau setara dengan Rp 2,4 miliar. Dibuat oleh Antonio Gaudi, pulpen ini berlapis rhodium perak padat dan dihiasi emas 18 karat dengan 5072 berlian dan 96 batu rubi.

12. Jamur : £ 28.000 per 1,88 pon
Sebuah restoran Italia di Knightsbridge, Zafferano membeli jamur putih paling mahal di dunia. Harganya yaitu £ 28.000 atau setara dengan Rp 375,2 juta untuk 1,88 pon. Restoran tersebut mendapatkannya saat lelang amal di Tuscany.

13. Boneka Teddy : harga tergantung permintaan
Teddy Bear Termahal
Sutra dan mohair 125 karat membuat boneka beruang Teddy tampak kemilau. Simpul emas tampak menghiasi tangan bulunya. Mata warna emas kuning terbuat dari safir dikelilingi oleh berlian. Telinga terbuat dari emas 24 karat. Teddy tersebut memiliki tinggi 50 cm tinggi. Boneka dibuat untuk dipersembahkan pada Margarete Steiff, 125 tahun setelah memulai membuat kain bantal bertahun-tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Selamat tinggal plend B-), Apabila ada yang mau di sampaikan, sampaikan saja melalui kotak komentar
 
..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.mixedinfo.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..